Setiap orang pasti menginginkan rumah dengan desain yang sangat menarik salah satunya yaitu desain interior. Namun, beberapa dari mereka desain-desain tersebut membutuhkan rumah yang besar, nyatanya tidak! Masih banyak juga gaya desain interior dengan rumah yang kecil.

Perabotan yang sedikit namun desain yang sangat menarik tentunya membuat kalian tidak bosan untuk dirumah dan terasa nyaman karena terlihat indah.

Dengan adanya desain interior dirumah kalian yang terpenting bukanlah besar ukuran dari rumah kalian, melainkan rasa puas hati tersendiri yang membuat kalian menjadi betah sekali dirumah.

Nah, siap-siap untuk melihat interior rumah dengan ukuran minimalis dan pengeluaran yang tidak banyak.

1.Modern Ekletis

Desain Interior Rumah Ukuran Minimalis Yang Murah Meriah


Modern Ekletis adalah salah satu konsep modern yang sangat cocok untuk daerah perkotaan karena praktis dan serba efisiensinya.

Dengan keramik seadanya yang bersih dan berbagai sofa dan kursi yang nyaman di bagian ruang tamunya bakalan bikin tamu kalian yang datang jadi gamau pulang!

Sedangkan, di bagian dapurnya terdapat tempat untuk makan dengan tema kayu yang membuatnya terlihat simpel, bersih dan nyaman.

Perabotannya juga sangat minim dan membuat kalian irit dalam pengeluaran serta perawatannya yang praktis.

2. Pop Retro

Pop Retro


Terlihat seperti gaya Retro yang menampakkan kecerahan dan membawakan mood keceriaan untuk pemiliknya ini terlihat sangat santai dalam penggunaanya.

Suntikan warna-warni gaya pop dan dinding yang menggunakan konsep jadul sangat pas sekali untuk orang yang suka banyak pikiran.

Kalian juga bisa menemukan rak dinding untuk meletakkan berbagai pernak-pernik dan meja dengan alas yang lucu serta sofa empuk membuat kalian menjadi hidup sangat irit dalam perawatan rumah desain ini.

3. Klasik Vintage

Klasik Vintage


Desain interior tidaklah terpaku dengan minimalis, melainkan perhitungan budget yang cukup. Dengan gaya vintage klasik ini membuat rumah kalian terlihat mewah karena wallpaper yang nuansanya terlihat ramai.

Dengan sofa lembut dan meja tamu yang unik berwarna monokrom membuat rumah mungil ini terlihat sangat mewah.

Apalagi berbagai cermin sebagai hiasan dinding yang menjadikannya pelengkap dan furniture lain yang tidak terlalu terlihat bisa kalian atur dengan sangat sesuai budget kalian.

4. Alami Pedesaan

Alami Pedesaan


Dengan nuansa alami pedesaan yang mendukung kalian untuk merasakan nyaman, desain yang satu ini mendominasi penggunaan material kayu dan lantai yang terlihat sejuk.

Rumah yang satu ini terllihat sangat lembut karena tidak terlalu membaur menjadi satu dengan ruangan-ruangan lainnya. Kalian juga bisa menambahkan seperti pernak-pernik supaya ruangannya terlihat lebih mewah seperti sofa dan lainnya.

Kalian yang mencintai alam, pasti akan sangat cocok dengan desian yang satu ini dan membuat kalian lebih nyaman dibandingkan lainnya.

5. Ruang Keluarga Yang Komplit

Ruang Keluarga Yang Komplit


Bisa sebagai tempat bekerja sekaligus perkumpulan keluarga dengan pengeluaran yang sangat hemat biayanya.

Dengan rak gantung sebagai wadah penyimpanan yang mudah didapatkan membuat rumah ini tampak sangat lekat dengan hal seperti itu.

Pencahayaannya juga sangat bagus disini seperti terlihat memiliki kesan mewahnya tersendiri pada bagian rak terbukanya.

Sofanya juga merupakan set besar yang menghemat pengeluaran dan bisa digunakan untuk acara keluarga. Pencahayaan alami dari luar juga memberikan nuansa meja kerja yang sangat manis.

Berbagai karpet bulu untuk menemani ruangan ini juga bisa kalian tambahkan sesuka kalian.

Nah, itulah beberapa Desain Interior Rumah Ukuran Minimalis Yang Murah Meriah. Dengan begini, kalian tidak perlu takut lagi dengan kebosanan dirumah. Kalian pasti akan lebih betah lagi dirumah karena nuansa yang sangat indah ini. Semoga bermanfaat.