Gaya Design Interior Yang Cocok Buat Kamar Kalian!

Gaya Design Interior Yang Cocok Buat Kamar Kalian!

Rumah adalah tempat tinggal para manusia yang dimana semakin bagus rumahnya akan semakin betah juga pemilik rumahnya. Namun, tidak semua rumah memiliki desain dan bentuk yang sama pada dasarnya.

Nah, hal-hal tersebut merupakan gaya design interior yang diinginkan oleh pemilik rumah sebagaimana bentuknya.

Buat kalian yang belum tahu macam-macam gaya desain interior supaya rumah terlihat lebih cantik dan kalian lebih betah dirumah, berikut ini adalah macam-macam gaya desain interior.

1.Modern

Gaya Design Interior Yang Cocok Buat Kamar Kalian!


Pemilihan warna yang sederhana dan rumah yang berdesain bersih ini biasanya menggunakan material seperti logam, baja, dan kaca serta garis bersih di lantainya.

Desain ini cukup simple dan bisa dibilang ramping karena mengutamakan kesederhanaan. Tentunya semakin sederhana akan semakin minim juga penggunaan aksesorinya. Dan hal ini sangat cocok untuk kalian yang suka dengan hal-hal sederhana dan tidak ramai.

2. Kontemporer

Kontemporer


Gaya desain yang satu ini juga sering digunakan karena terlihat lebih natural dan tidak kaku. Garis-garis lengkung menunjukkan keunikan dari kontemporer dan membuatnya terlihat lebih fleksibel dibandingkan dengan modern.

3. Netral

Netral


Namanya saja sudah netral, tentu saja menimbulkan kesan yang sederhana dan pewarnaan yang netral saja. Gaya netral ini biasanya bagus untuk kalian yang menyukai hal positif

Dan seperti gaya desain modern, netral ini menggunakan aksesori yang sedikit supaya terlihat tidak berlebihan atau sederhana. Dan kalau kita melihat gaya yang satu ini akan terkesan seperti lebih teratur.

4. Industrial

Industrial


Bangunan dengan gaya desain ini biasanya terlihat seperti tidak selesai dikarenakan ada beberapa bagian yang dibiarkan terbuka begitu saja. Biasanya merupakan loteng bekas dan telah direnovasi yang membuat industrial terlihat seperti gudang.

Dengan langit yang tinggi dan kayu estetik membuat gaya industrial ini menjadi sangat unik serta disukai banyak orang. Biasanya menggunakan bahan kayu dan logam serta warna yang netral untuk ruangannya.

5. Mid-Century Modern

Mid-Century Modern


Gaya ala nostalgia yang satu ini tidaklah ribet dan menggunakan beberapa elemen minimalis. Berbentuk seperti oval dan mudah digunakan membuat gaya ini melengkapi interior ruangan dengan mudah serta transisi yang mulus saat kalian keluar atau masuk ruangan.

Gaya yang satu ini sudah ada sejak 1900-an dan masih ada yang menggunakannya sampai saat ini.

6. Scandinavian

Scandinavian


Dengan terlihatnya langsung cahaya matahari dari luar dan aksesoris yang minim membuat kalian terasa segar di pagi hari. Saat melihatnya Anda akan terkesan seperti melihat sebuah karya seni dengan furnitur dan aksesioris yang fungsional.

Biasanya menggunakan kayu, alumunium, plastik, dan baja serta warna putih sebagai pewarnaanya. Dan aksesori seperti sofa yang terbuat dari bulu atau serat alami.

7. Tradisional

Tradisional


Dari namanya saja sudah tradisional yang dimana berkesan klasik dan banjir akan aksesori. Gaya rumah ini biasanya menggunakan pewarnaan gelap dan garis yang melengkung serta aksesori yang rumit.

8. Hollywood Glam

Hollywood Glam


Gaya desain yang terkesan mewah dan dramatis ini cocok untuk Anda yang pemberani. Dengan fitur desain Victoria dan aksesoris barang-barang antik membuat gaya desain ini menjadi unik.

Biasanya warna yang digunkana adalah merah yang mengartikan keberanian.

Nah, itulah beberapa gaya-gaya desain interior yang dapat menemani keindahan rumah kalian serta membuat kalian lebih betah dirumah. Dari ke-8 model desain yang keren ini, manakah yang menjadi favorit kalian? Kalian bisa mencoba salah satu darinya untuk mempercantik rumah kalian.