Rio De Janeiro Brasil merupakan salah satu patung terkenal dunia dan masuk menjadi salah satu warisan UNISCO. Ketika anda berkunjung ke negara Brasil lokasi wisata paling populer dan banyak dikunjungi oleh berbagai turis asing. Dari bawah pusat kota, kamu dapat melihat secara jelas besar patung yang menghadap pusat kota Brasil.

Rio De Janeiro Brasil

Patung Yesus Kristus Penebus / Rio De Janeiro ini sangat bersejarah dan dibangun oleh seorang raja disana. Design dari patung ini adalah rupa dari Yesus, karena sebagian besar penduduk Brasil beragama Katolik. Seorang putri dari anggota kerajaan menginginkan pembangunan patung tersebut agar tempat tersebut terberkati.

Namun pernah terjadi pro & kontra antara pemerintahan kerajaan Brasil, sehingga saat itu pembangunan sempat terhenti. Kembali dilanjutkan saat abad ke-18 terjadi pertemuan besar antara para petinggi pastur & biarawati. Sehingga pemerintahan ikut mengambil bagian dalam mendanai pembangunan Patung Yesus Kristus Penebus.

Rio De Janeiro Brasil Warisan UNISCO

Karena terdapat keunikan dalam design bangunan berbentuk patung Yesus Kristus Penebus / Rio De Janeiro. Maka UNISCO remi memasukkan Patung Rio De Janeiro menjadi warisan peninggalan dunia bersejarah. Pada pembangunan patung tersebut diperkirakan mencapai sekitar R $ 343 miliar (hampir US $ 201 miliar). Daerah ini juga merupakan maskas besar pembangunan minyak Negara Brasil tersebut.

Rio De Janeiro Brasil

Penghasilan terbesar dari negara ini adalah dari visa wisata & fashion, jadi tidak heran terdapat banyak selebritis & model dari negara ini. Keunikan lainnya dari bangunan Rio De Janeiro, wisatawan bisa masuk dengan bebas. Meskipun ini adalah tempat umum, namun kalian tetap diberikan beberapa point yang harus diikuti. Dari atas ketinggian patung, kamu dapat melihat secara jelas pemandangan kota Brasil.

Sampai sekarang Patung Rio De Janeiro masih dirawat & dijaga, ketua pastur & biarawati disana adalah pemegang kendali penuh. Namun beberapa dana masih didapatkan dari negara, dan banyak kegiatan keagamaan sering dilakukan disana. Bagaimana ? Apakah anda tertarik buat mengunjungi negara ini ? Silahkan dicoba ya !